Accurate Health Center

Konsultasi Psikologi & Akupunktur & Refleksiologi

Friday, 29 October 2010 12:38:37 GMT

Terapi Akupuntur Gangguan Kebas

Terapi Gangguan Kebas Tangan/Kaki/Jari

Tubuh manusia terdiri dari jaringan saraf yang rumit. Masing-masing saraf mempunyai fungsi berbeda-beda.

Saraf pengatur indera perasa adalah salah satunya. Saraf ini perlu dijaga sedemikian rupa, agar tetap menjalankan fungsinya. Sedikit gangguan saja, akan memunculkan masalah kesehatan yang lain.

Ganggun saraf ini dapat diderita oleh orang-orang yang berusia 35 tahun ke atas pada umumnya, namun tidak dipungkiri bahwa orang-orang yang berusia 35 ke bawah dapat mengalami penyakit ini.

Gangguan saraf ini sering diremehkan oleh para penderitanya, seperti "Ah, nggak apa-apa kok, nanti juga sembuh sendiri. Itu kan gara-gara tertindih lama, jadinya saya kesemutan-- begitu selalu anggapan kita".

Keluhan seperti ini hampir pernah dirasakan setiap orang, seperti halnya kebas (mati rasa, kebal atau baal), dan kram otot. Itu sebabnya, ketiga gangguan ini sering disebut sebagai kebas, kesemutan dan kram. Bahkan gangguan ini sering kali disertai dengan rasa nyeri. Kebas-kebas pada tubuh umumnya dapat terjadi pada tangan, kaki, jari, tangan dan jari.

Penyebab gangguan itu adalah terganggunya bagian saraf tepi. Misalnya, gangguan pada fungsi pengatur indera perasa, akibat saraf mengalami tekanan (misalnya duduk terlalu lama). Bisa juga karena saraf terjepit (karena pengapuran pada tulang belakang). Atau saraf robek/putus akibat kecelakaan.

Sering pula terjadi rusaknya saraf tersebut karena gangguan pada pembuluh darah, misalnya pada penderita diabetes, tekanan darah tinggi, kolesterol tinggi, asam urat, konsumsi minuman beralkohol/obat-obatan terlarang, merokok. Selain itu, kekurangan nutrisi, khususnya vitamin/gizi juga mengambil peran cukup penting.

Pengaruh makanan juga berperan tinggi dalam gangguan ini, seperti terlalu banyak mengkomsumsi makanan berlemak, terlalu banyak kacang-kacangan. Kadang-kadang pula penyakit ini tidak diketahui penyebabnya.

Gangguan saraf ini dapat sembuh dengan sendirinya dan ada juga yang bertambah lebih parah. Jika tidak diobati maka ganguan kebas ini dapat menyebabkan perasaan yang tidak nyaman, tangan dan kaki menjadi lemas bahkan dapat menyebabkan nyeri yang sangat hebat. "Accurate" Health Center yang berkomitmen pada pengobatan pada urat dan syaraf, terutama urat/syarat yang sakit karena urat lari, terjepit, angin maupun tersumbat,mampu mengobati gangguan tubuh yang disebabkan oleh kebas dalam waktu yang cukup singkat.

"Accurate" Health Center menggunakan terapi akupunktur dan pijat pengobatan untuk melancarkan darah-darah pada syaraf/urat yang nyeri dan kebas sehingga nyeri kebas pada tangan/kaki/jari akan berfungsi normal kembali. Tangan/kaki/jari akan menjadi terasa kembali.

Lama pengobatan dengan menggunakan akupunktur untuk mengobati kebas tergantung oleh seberapa lamanya dari penyakit tersebut. Jika gangguan tersebut baru terjadi maka satu/dua kali terapi, gangguan tersebut akan hilang langsung.

Kami menggunakan terapi yang aman dan tanpa efek samping, terapi untuk bagian tubuh yang kebas adalah terapi akupunktur, kop badan untuk membuang darah kotor, fisioterapi dan pijat pengobatan supaya darahnya kembali jalan ke daerah bagian tubuh yang kebas.

Hubungi Kami secepatnya untuk mendapatkan pengobatan sedini mungkin agar penyakit kebas tersebut tidak bertambah parah menjadi mati rasa/stroke.

"Accurate" Health Center berada di :
Jl. Tilak No.76 (Sp. Demak)
Medan
Telp. (061) 7322480.

Website : http://www.accuratehealth.blogspot.com



In: Uncategorised
Permalink : Terapi Akupuntur Gangguan Kebas
Comments: 0
Viewed 600 times.

Make a comment

*
Smilies
*
Enter the code shown. 

fudin pang

medan, nort sumatera, Indonesia

My complete profile


Categories

My links

Archives

«October 2010»
SunMonTueWedThuFriSat
     12
3456789
10111213141516
17181920212223
24252627282930
31      

Sponsored Links

Search



Free blog for humans.

Accurate Health Center Medan